Minggu, 14 September 2014

pusing hilang setelah mengaji Al-qur'an

Nyata nih beneran, hari ini pulang dari pasar sekitar jam 10 pagi ngerasa agak pusing, terus aku biarin aja sambil ngerjain pekerjaan rumah. Makan siang dg masakan mamah sekitar jam 12an dan aku masih ngerasa pusing,  sekitar jam setengah dua aku bawa tidur dulu deh siapa tau mendingan kan, jam 2 siang bangun dan rasa pusingnya masih sama, ughh udah mulai keganggu deh terus mikir kalo mpe besok belum sembuh gimana pasti ga enak banget di kantor sambil pusing.. Ya udah aku paksain bangun terus sholat dzuhur, setelah sholat aku pengen baca Al-qur'an, kea hati aku ngebisikin gitu biar aku mau baca Al-qur'an,, terus aku nurutin hati aku dan ngaji, taraaaa.....! Beneran, selesai aku ngaji, pusing yg dari jam 10 pagi itu hilang :) Alhamdulillaaah...
Selalu hal-hal kecil membuat kita sadar, mencari jawaban atas sesuatu itu ga perlu pergi terlalu jauh,,Allah punya jawabannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga di Hati

AKU SIBUK, mengagumi mekarnya ragam bunga di luaran, tanpa aku sadari selalu ada bunga-bunga mekar di hatiku tanpa mengenal musim, bunga-bun...