Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Catatan pertama di 2017

On train to Jakarta.

Biasa kan kalo di kereta suka random thoughts gitu (kalo ga tidur).. terus tetiba kangeeuun sama almari (lemari) di rumah (c.r.b)..
Memang dari sejak kuliah itu aku kalo pulkam (kalo gatau artinya cari di gugel yak) kayak punya kegiatan bongkar2in lemari, rata2 si buat nyortirin barang2nya, terus disusunin lagi..dirapiin lagi.. atau kadang buat nyari nyari apaaa gitu gaje.
Eh...lama lama akhirnya jadi kebiasaan. Sampe bertaun taun dan sekarang aku kerja di jakarta, hampir tiap pulkam aku suka ubek2 isi lemari, ya pakaian ya buku ya lemari2 yg lain di rumah.. kok jadi kayak addicted gitu ya.. mungkin karena rasa pas berhasil mbikin isi lemari jadi lebih rapih sesudahnya, atau juga rasa seneng nemu barang2 lama yg terselip tertindih paling bawah di sana. Haha..
Addicted in make up the closet (bener ga nih bahasanya?)

Postingan Terbaru

magnificent trip to GILI...woaaa!!

my first flight, cihuy!

rezeki dari sedekah

Great Quotes

doa kami,,

Choral Group

setelah lama ga nulis di blog (seringnya manual sih..)

a beautiful moment in life

from nothing to something

pusing hilang setelah mengaji Al-qur'an