Kamis, 25 Mei 2023

Bunga di Hati

AKU SIBUK,

mengagumi mekarnya ragam bunga di luaran, tanpa aku sadari selalu ada bunga-bunga mekar di hatiku tanpa mengenal musim, bunga-bunga itu orangtuaku.

Mereka yang  berpeluh mencari nafkah tapi tak mengeluh aku yg memakai hasilnya.. kuhabiskan untuk sekolah, baju sepatu, kugunakan tanpa enggan utk handphone dan pulsanya. bahkan masih ada kue di ulangtahunku!

Mereka yg menahan kantuk demi mendoakanku siang dan malam, sungguh-sungguh bersedekah demi berharap ridho Allah memudahkan jalanku di dunia.

Dan aku masih mengira, langkah ringanku di dunia ini sudahlah menjadi hakku semata.

Tidak mampu jasa orangtua dibalas anak, sedikitpun,

sampai kapanpun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga di Hati

AKU SIBUK, mengagumi mekarnya ragam bunga di luaran, tanpa aku sadari selalu ada bunga-bunga mekar di hatiku tanpa mengenal musim, bunga-bun...