Selasa, 30 Juli 2019

Liburan

Jadi, Alhamdulillaah aku jadi liburan. Dengan pertimbangan dan rencana yg matang serta doa restu seluruh "orang penting". Aku berangkat ditemenin suami (iya lah biar ada yg foto-fotoin akyu..).

Singkat cerita kami berdua naik kereta Bima di malam tanggal 3 juli dari Cirebon. Nyampe Malang pas birthday.🤗😎

Yg menemani liburan

Sampai Hotel Kusuma Agrowisata karena jam check in masih lama jadi kami ke wisata Petik buahnya.




Kamar diupgrade ☆

Dari tipe Superior ke tipe Cottage dan itu asli baaaguuus bangeeet! Ada teras dengan kursi yang nyaman sesuai keinginan aku pula..happy deh jadinya, habis kayak yg bisa baca pikiran gitu wkwkwkw...

Sorenya lapar truz pengen jalan jalan, jadi kami makan di pujasera dekat alun2 Kota Batu. Hujan sebentar, pas reda lanjut cari mesjid dan sholat magrib and cuss Museum angkut berbekal GMaps.


Di Museum Angkut 

Pulangnya dinner di Amarta hills skylounge 15°c. Otw ke sana masih dengan motor sewaan.



5 juli

Selecta dan naik Skybike

Tuh skybikenya kelihatan

Pulang dr Selecta beli Apel Batu di pinggir jalan, saking pengennya ngerasain yg asli Batu. Truz otw Jatimpark 3. Wow tiketnya! tapi ga rugi sih...bagus bagus semua.



(Foto ke-3: Sempet ujan deres pas lagi main di JatimPark 3, jadi kami neduh dulu di ruang Sumo)


Malemnya ke BNS, main banyak Games dan di Games 'glinding bola ke kolom hadiah' dapet Jackpot 2x!! aku sekali suami sekali, beruntung ya.



6 juli

Bromo

(yang mau tanya-tanya gimana caranya aku ke Bromo, naik kendaraan apa aja, tips perjalanan ke Bromo, ketik di komentar yaaa...)


Pulang dari Bromo sempet ke Malang sebentar untuk beberapa keperluan dan muter-muter juga, nginep di cityhub Kajoetangan. Bagus juga kamarnyaa..ada balkonnya...

Kue dari suami


Pulang


Demikian liburan kami kali ini di Batu, Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga di Hati

AKU SIBUK, mengagumi mekarnya ragam bunga di luaran, tanpa aku sadari selalu ada bunga-bunga mekar di hatiku tanpa mengenal musim, bunga-bun...