Senin, 21 Desember 2020

Hari ibu (?)

Semakin lama semakin enggan aku mengucapkan atau melakukan action apapun di tanggal 22 Desember. Pun hari ini. Menurut diriku pribadi, ungkapan perasaan sayang ke ibu ga cuma satu hari, dan kalau di satu hari itu berlaku habis-habisan sementara di 300an hari lainnya cuek, tampaknya klise sekali ucapan hari ibu itu. Alasan lain dan ini lebih utama adalah aku khawatir, dari postingan tentang ibu yg aku buat bisa bikin sedih temen-temenku yg qadarullah Ibunya udah ga ada. 


Padahal, aku adalah orang yg cuma denger beberapa bait lagu ttg ibu aja nangis, ada hal remeh yg berkaitan dengan ibu aja mewek. Padahal aku juga pengen posting sesuatu, sama halnya jika aku dapat ucapan serupa dari orang lain rasanya seneng. Tapi hatiku enggan. 

Lebih baik kirim personal message aja. Ga perlu semua dunia tau, tapi cukup ibuku tau aku memang sayang dia. 💕

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga di Hati

AKU SIBUK, mengagumi mekarnya ragam bunga di luaran, tanpa aku sadari selalu ada bunga-bunga mekar di hatiku tanpa mengenal musim, bunga-bun...