Jumat, 05 Maret 2021

Jalan jalan kilat

Oke jadi kemarin itu bener-bener tetiba aja pengen ke satu mall karena nyari sesuatu yg udah lama pengen banget dibeli. Akhirnya selesai kerjaan, melipirlah aku naik gojek ke sini 👉


Dan karena perginya aja udah hampir jam 6 sore, so nyampe sana aku sholat dulu di musholanya,, gegara pandemi semua mall setau aku udah ga nyediain mukena lagi, jadi aku kemarin bawa mukena. 

(tapi yg warna putih itu bukan mukena aku, ya) 

Mall ini termasuk deket dari tempat kerja, apalagi aku naik gojek, jadinya cepet sampe. 

So, abis sholat sebenernya udah lappppeeer... Tapi oke aku cuss dulu ke tempat tujuan aku, biar makannya tenang 😜


Ini hasil perburuannya, 7 pcs! 

(kalo kemeja yg ini cuma coba aja di kamar pas)

Seneng banget rasanya bisa beli apa yang aku pengenin sejak lama itu.. 

Memang rasanya kayak kita deserve ya, karena kita kerja keras, punya uang sendiri, karena aku bahkan syukurnya jarang banget beli baju, kalo bener-bener butuh aja. Jadi rasa senengnya setelah bisa beli apa yg diinginkan itu, bener-bener seneng.

Jadi setelah perburuan selesai, aku ke tempat makan yg udah agak lama emang pengen ke sana juga.. 




Jadi kemarin malem itu aku bener-bener kea treat diri sendiri dan aku happy banget. 

Thanks for Reading 📖 see you in my next life story! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga di Hati

AKU SIBUK, mengagumi mekarnya ragam bunga di luaran, tanpa aku sadari selalu ada bunga-bunga mekar di hatiku tanpa mengenal musim, bunga-bun...