Sabtu, 15 September 2018

2 mata, 2 telinga, 1 mulut, 1 akal.

Tadi pagi nak jebrot nemenin ibuknya beli sayur, pake stroller. Walau jam masih setengah 7 tapi matahari udah mayan silau. Nyampe di tempat bu sayur ada mpok papat, "silau silau.. sengaja ya". Aku mengiyakan sambil bilang kalo ini masih setengah 7 pagi which is gapapa.

Eh sayangnya si nak jebrot lagi ga terlalu ok moodnya jadi pas ditegor sama mpok papat and bude sayur dia nangis kenceng banget ..

Akhirnya aku milih milih sayur sambil gendong dia.

Pas udah lumayan tenang baru dia ditaro ke stroller lagi. Tapi sekarang posisinya ngebelakangin arah dateng matahari, biar dia bisa ngeliat aku kan. Kalo tetep posisi yg tadi kemungkinan bakal nangis lagi soalnya pas ngadep ibu2 yg lain.

Sambil nunggu hasil milih milih tadi digubris ama bude sayur, dateng lagi ibu muda, lagi hamil besar...ngeliat faiz trz "lucu banget..halo.." (dst). eh.. anaknya senyum girang, ngerti kali yak sama bumil harus baik ..

"Eh kamu harusnya ngadep sana, biar kena matahari." dia ngomong sama faiz (Aku diem aja sih, kan lagi mbayar). Pas udah selesai dan beranjak ngedorong stroller bumuda tadi bilang gitu lagi ke aku. "Iya udah tadi." Kujawab, senyum dan pulang.

Hikmahnya dari cerita di atas bisa dirangkai sendiri ya, clue-nya lihat judul ..

First selfie with instax mini 9


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga di Hati

AKU SIBUK, mengagumi mekarnya ragam bunga di luaran, tanpa aku sadari selalu ada bunga-bunga mekar di hatiku tanpa mengenal musim, bunga-bun...