Kamis, 13 September 2018

Ckckck...

Jadi kan finally setelah 4 kali ganti presiden sekian lama akhirnya di loket nyediain permen lagi buat applicant. 

Ok semuanya normal.

Sampe saat ini jam 14.24 wib... aku heran kok kebanyakan pemohon layanan kami ngambil permennya di loket aku ya?

Akhirnya clingak clinguk bagai musang, ngliat gelas permen di loket loket yg lain, ternyata gelas-gelasnya pada ditaro di belakang nomor loket, jadi literally kayak ketutup gitu si gelas permen kalo ngliatnya dari depan.

Ok. Aku yg terlalu polos, atau kurang gaul, atau gimana ya...

Tapi kan emang itu buat applicant yg mau ngambil kan?

Gambar hanya ilustrasi yg tdk berhubungan langsung dengan cerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga di Hati

AKU SIBUK, mengagumi mekarnya ragam bunga di luaran, tanpa aku sadari selalu ada bunga-bunga mekar di hatiku tanpa mengenal musim, bunga-bun...