Rabu, 03 Oktober 2018

Gausah dibaca

Ada gunanya juga nonton drakor..selain buat refreshing.

Jadi waktu itu di film my id is gangnam beauty ada scene di restoran, di situ aktor utamanya motongin steak buat adek ceweknya, aktris utama yg duduk satu meja dengan mereka melihat hal itu terus senyum-senyum, kayak yang "wah, kakak yg perhatian.."

 Terus aku jadi inget, mas pernah kayak gitu, few years ago, lupa sik waktu pastinya tapi aku masih rada inget. Saat itu aku malah mikirnya 'ngapainlah dipotongin, jadi ga asik makannya ni...'


Kwak..

Kwak..

Maafkan aku, yg terlambat menyadari perhatianmu mas..

Saranghaeee.. *terusposelovealakorea

#dikeplak

Gambar hanya ilustrasi, asli tanpa pemanis buatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga di Hati

AKU SIBUK, mengagumi mekarnya ragam bunga di luaran, tanpa aku sadari selalu ada bunga-bunga mekar di hatiku tanpa mengenal musim, bunga-bun...