Sabtu, 14 Mei 2016

my first flight, cihuy!

oke okee...selamat petang siang malam sodara sodaraku sekalian... kali ini yang mau aku share adalah pengalaman pertama naik aircraft (ciahilaaah...), pengalaman pertama ke NTT, tepatnya ke Atambua.. semua itu grattisss (Alhamdulillaah Ya ALLAH...*terharu) karena dilakukan dalam rangka dinas (mulai serius neh..)
baik, berikut foto-fotonya :

ini pas mo boarding  "GA448"
my first flight! mamah,,,abaah,,,bradeer,,,yihaa aku naik pesawat juga akuuu....


 dalemnya,, asik ...

Nah, jadi dari Jakarta itu transit dulu di Kupang, di sinilah aku menginap teman-temaan... trus lanjut ke Atambua naik Wings Air jam 10 pagi.



 enak loh bunga pepaya,, kebetulan aku suka juga dan seneng banget pas liat masakan itu di meja sarapan..

        Selanjutnyaa,,, hari terakhir sebelum pulang sempet main ke perbatasan Indonesia Timor Leste..



                               ..nah hayo apa artinya coba?...   "Special, minicamiao-camiao"


                                              behind me is.....Laut Timor..


  Rumah khas penduduk sana yang makin jarang ditemui,, dindingnya dari kayu lontar yang ramping tapi kuat itu... dan dulunya atap rumah juga dari daun lontar..


                                               Bandara A. A. Bere Tallo - Atambua

                                              naik iniii... (lumayan ada turbulance dikit, brr...)

                                                           Atambua - Kupang - Bali (transit) - Jakarta




                                              


Sungguh Allah itu Maha Besar dan Nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan...

Terima kasih, see you again :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga di Hati

AKU SIBUK, mengagumi mekarnya ragam bunga di luaran, tanpa aku sadari selalu ada bunga-bunga mekar di hatiku tanpa mengenal musim, bunga-bun...