Minggu, 27 Januari 2019

Mau sejauh apa?

Apa sih yang melatarbelakangi kita melakukan hal-hal dalam hidup?

Sebegitu inginnya mengaktualisasi diri?

Sebegitu inginnya dianggap potensial?

Sebegitu inginnya merasa atau dianggap telah melakukan banyak hal positif dalam hidup?

Apa sih yg menbuat kita berfikir mampu melakukan itu semua?

~

Apakah latar belakangnya untuk mencari kebahagiaan?

Apakah untuk diakui oleh orang lain?

Apakah untuk merasa bahwa diri kita juga berharga seperti yang lainnya?

Apakah keinginan itu sama besar dengan perasaan tidak mampu terhadap keinginan itu sendiri? -yang terakhir ini sih aku banget-

*Percayalah walau tak tampak pada gambar, sejatinya saya memiliki keminderan yang tinggi, terutama ketika sedang memutar kembali ingatan tentang kegagalan-kegagalan saya. 

Lalu, sampai dimana keinginan-keinginan itu akan menemukan batasnya? Apakah kata 'puas' does exist?

Pada tahap ini mungkin sebaiknya kita bermuhasabah diri ya.

Lalu, silakan lanjutkan mimpi dan usahamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga di Hati

AKU SIBUK, mengagumi mekarnya ragam bunga di luaran, tanpa aku sadari selalu ada bunga-bunga mekar di hatiku tanpa mengenal musim, bunga-bun...